Sweater baru


hello, saya punya sweater baru akhirnya setelah bersabar engga jajan selama satu minggu, dan inilah hasilnya. trust me it works. ah apeu.
jadi ceritanya saya ke sebuah ipen gaul di UNPAD yang diadakan sama anak FMipa UNPAD, terus disana ada stand Unpad Holic. semacam pembuat merch nya unpad. pas saya liat sweater berwarna biru tua dan abu-abu, AAAAAAKKKKK :') saya langsung pengen gigit-gigit itu sweater, suka banget warnanya. dan terlebih ada embel2 unpad di tengahnya. wooo langsung saya beli dong apalagi harganya lagi murah, yah lebih murah daripada sweater yang saya liat di kickfet atau bandcloth di beberapa waktu lalu (iyalah!) akhirnya saya beli dan langsung pake mihiihihi. besoknya di rumah saya minta tolong adik saya buat motretin saya :3 meskipun saya gak masuk UNPAD tahun depan tapi saya punya merch nya, sama aja ya? ya kan? iya gaaa? iya-in doong :|

sebuah cerita disaat bandcloth

gara-gara diizinin nginep di rumah sodara pada hari sabtu minggu lalu, saya akhirnya pergi ke Bandcloth pada tanggal 3 maret 2012 di Gasibu, Bandung. saya kesana sendirian pake bus damri jurusan jatinangor - dipati ukur. saya nunggu di daerah cileunyi kedatangan bis DU itu, dan kebagian yang AC untungnya.

eh ternyata di dalamnya udah penuh sesak oleh mahasiswa kaya raya. dan tau kah kamu? para mahasiswa itu seolah buta dan tidak berhati, saya (anak SMA berumur 16tahun) dibiarkan berdiri di loronng bus sementara mereka, mahasiswa yang berfisik kuat dan calon pemimpin negeri ini malah duduk-duduk manja di empuknya kursi damri. tapi akhirnya ada mahasiswi baik hati dan berkerudung yang memberikan saya sedikit bagian kursinya agar saya bisa duduk. wahai mahasiswi cantik entah siapa namamu tapi jasamu saat itu akan selalu saya kenal. camkan.


akhirnya bus pun sudah agak kosong karena mahasiswa tadi udah banyak yang turun, saya pun kebagian duduk di kursi. tak lama dari itu, munculaaaah adik-adik ababil bercelana dan rok biru tua, hm. dengan agresifnya mereka berebut tempat duduk sampai akhirnya salah satu dari mereka berkata "woy!! salah bus!! turun lagi turun!!" ingin saya tertawa tapi saya tahan. cool.

voila! setelah menempuh perjalanan maha membosankan, akhirnya saya pun sampai di gasibu. janjian dengan seorang teman yang membawa temannya yang lain, saya beli 3 tiket dan nunggu dua orang itu. cukup lama saya nunggu mereka yang katanya kejebak macet dan diturunin di tengah jalan sama sopir angkotnya, oke saya masih sabar. dan datanglah mereka. masuklah kami bertiga ke bandcloth pada hari yang agak mendung itu.