#

sebuah cerita disaat bandcloth

gara-gara diizinin nginep di rumah sodara pada hari sabtu minggu lalu, saya akhirnya pergi ke Bandcloth pada tanggal 3 maret 2012 di Gasibu, Bandung. saya kesana sendirian pake bus damri jurusan jatinangor - dipati ukur. saya nunggu di daerah cileunyi kedatangan bis DU itu, dan kebagian yang AC untungnya.

eh ternyata di dalamnya udah penuh sesak oleh mahasiswa kaya raya. dan tau kah kamu? para mahasiswa itu seolah buta dan tidak berhati, saya (anak SMA berumur 16tahun) dibiarkan berdiri di loronng bus sementara mereka, mahasiswa yang berfisik kuat dan calon pemimpin negeri ini malah duduk-duduk manja di empuknya kursi damri. tapi akhirnya ada mahasiswi baik hati dan berkerudung yang memberikan saya sedikit bagian kursinya agar saya bisa duduk. wahai mahasiswi cantik entah siapa namamu tapi jasamu saat itu akan selalu saya kenal. camkan.


akhirnya bus pun sudah agak kosong karena mahasiswa tadi udah banyak yang turun, saya pun kebagian duduk di kursi. tak lama dari itu, munculaaaah adik-adik ababil bercelana dan rok biru tua, hm. dengan agresifnya mereka berebut tempat duduk sampai akhirnya salah satu dari mereka berkata "woy!! salah bus!! turun lagi turun!!" ingin saya tertawa tapi saya tahan. cool.

voila! setelah menempuh perjalanan maha membosankan, akhirnya saya pun sampai di gasibu. janjian dengan seorang teman yang membawa temannya yang lain, saya beli 3 tiket dan nunggu dua orang itu. cukup lama saya nunggu mereka yang katanya kejebak macet dan diturunin di tengah jalan sama sopir angkotnya, oke saya masih sabar. dan datanglah mereka. masuklah kami bertiga ke bandcloth pada hari yang agak mendung itu.



teman saya dan temannya itu pada diem depan crooz stage, dan saya keliling bandcloth...

crooz stage



ga sengaja motret yg pacaran


stand paling keren :)
ada BMX
ga lama pas saya keliling-keliling ternyata hujan dong. untungnya saya bawa payung yang saya beli sehari sebelumnya di sebuah supermarket, yang harganya sedang diskon 20%. saya keliling lagi sampe akhirnya sinting. saya nemuin temen saya lagi yang tadi. dan temen saya yang dari tanjungsari juga katanya mau pada jadi ke bandcloth. tapi saya ga bilang kalau saya juga disana. jadi ya diam saja.
karena bete diem aja, akhirnya saya keliling lagi, tapi kali ini ditemenin temen saya itu, sekalian nyari barang buat dijadiin kado ke temen saya di kelas. terus ada sebuah awkward moment saat saya dan temen saya ngelewatin crooz stage, dan ga bakal saya ceritain biar penasaran.



sekitar jam 4an, temen2 saya bermunculan. kita semua ngumpul dan diem di depan PSD stage. dan ternyataaa yang lagi manggung adalah hoolahoops! aaaaa horehorehooreeeeee akhirnya bisa liat hoolahoop langsung dan kak aris you're super kece with your awesome hair and glasses :3
dengan mereka :)

hoolahoop at PSD's stage
aaaa hulahup :3
saat itu kondisi disana bikin bete sekali, ada 2 mantan, satu mantan tersembunyi, dan satu mantan kecengan, dimana salah satu mantannya ada yang bawa cwe. bukan cemburu, cuma bete aja karena cewe itu narik mantan saya yang satunya lagi buat foto bareng. sit.
begitu liat mantan saya itu foto sama cewe lain, saya langsung bete, dan memutuskan buat keluar dari bandcloth, dan engga bilang siapa-siapa.
saya melanjutkan perjalanan terasu ini dengan  pergi ke sukajadi, kosan nya teh yanti.. kita ketemuan di paviliun RS
sang tuan rumah
dan jadilah saya menginap di kosannya sambil cerita tentang kebetean saya. teh yanti ternyata tidak semanis wajahnya, dia malah menghujat saya dan ngetawain saya. sial. semaleman ga bisa tidur dan baru bisa tidur sekitar jam 1 :| miris. bangun jam 5an dan jam 9 itu udah siap-siap buat ke rumah sodara di antapani. barulah pada sorenya ditemani gemericik hujan saya akhirnya pulang ke tanjungsari sambil mengheningkan cipta.

No comments:

Post a Comment