#

ARDANESIA!

Alkisah pada suatu hari, saya dan si mojang (mutiarasharas) memutuskan buat menonton teteh risa saraswati di acara ultah ardan yang ke 22 dengan tema ARDANESIA (19/5)

Karena udah yakin bakal pulang malem, saya milih nginep di kosannya si mojang itu di daerah setiabudhi. Tinggal satu hal yang belum disiapkan, yak, ijin dari ibu Negara.

Tapi

Ternyata

Ibu Negara…….



NGIJININ SAYA DENGAN ENGGA MARAH-MARAH DULU

Ini sangat hebat sekali pemirsa sekalian, mukjizat telah terjadi. Oke skip.

Tibalah hari H. sabtu, malam minggu, saya terkadang jadi agak sensi kenapa ya acaranya malam minggu, saya udah bisa bayangin di ultah ardan itu bakal banyak banget orang pacaran, yang pelukan lah, yang pegangan tangan lah, bahkan kalau nekat ada yang cipikacipiki :---( ini menyayat hati saya dan teh muti yang saat itu (sampe sekarang) sedang ga ada pasangan. Saya malah jadi kaya ade kakak, dimana saya sebagai adiknya tapi malah jadi saya yang ngasih, OH SO RANDOM.

Karena saya pulang sekolah jam 12, kita jadi rada ngaret juga. Sebal. Ya jangan salahin saya. Mari kita menyalahkan bel sekolah yang engga berbunyi lebih cepat. Euh sudahlah…

Jam setengah 1 janjian di masjid agung tanjungsari, lalu ke toko si mama dulu dan dikasih makan :3 nyuw. Baru deh kita berangkat pake bus tanjungsari – kebon kelapa. Perjalanan yang emang jauh banget itu bikin saya dan tehmut ngantuk, tapi saya engga tidur, tehmut yang malah ketiduran dan saya yang engga baik hati ini memotret tehmut yang lagi tidur lalu mengirimkannya ke beberapa oknum. HAHA

Karena macet, itu bikin saya makin bete, udah kebayang bakal telat.



Oh-



Nyampe kelapa jam 3an dan itu udah pasti telat :--| lanjut dari kelapa pake angkot kelapa ledeng menuju setiabudhi. Kak zia sama kak deby, beberapa kali ngehubungin saya nanya dimana dan nyuruh cepet, bahkan bilang bahwa sarasvati udah perform, mau nangiiiiis lah itu, saya masih seperempat perjalanan dan yang mau saya tonton udah maen ternyata.


Lapur



Setelah nyampe kosan dan siap2, saya dan tehmut berangkat lagi ke sabuga, dan itu sama lah macet! Week end sih maklum, jadwalnya setan pada pacaran juga di zona gaul bandung, tau sihhh….


Akhirnya saya nyampe sabuga selepas adzan maghrib, setelah ketemu kak zia, dia bilang tinggal Efek Rumah Kaca :---( sedih, saya gak kebagian lagi yang indienya. Waktu itu ERK bawain 5 lagu, diawali dengan Hujan Jangan Marah, dilanjut dengan Di Udara, lalu memperkenalkan lagu di album baru mereka Jingga, dan diakhiri dengan Desember :--) yah gapapa deh, seengganya saya agak sedikit terhibur bisa liat live nya ERK.

ERK on stage!

menghayati lagu

plis ini kenapa ada yang pacaran ketangkap kamera saya :(

hore ngeksis! \o/


Lanjut stage CIPAGANTI. Pas masuk ternyata malah udah penuh sesak gitu, dan saya baru nyadar, yang dateng ke acara itu bener-bener dari berbagai kalangan, ada yang kecil2 sampe kakek nenek. Wow, semangat sekali mereka.


Saya engga begitu ingat ada siapa aja di stage ini, yang pasti saya tau ada cherrybelle nya. Jadi ya saya nyoba kalem aja nunggu ceribel . ternyata, harusnya saya tau kalau sebenarnya di stage ini isinya dipenuhi boyband -____-“







Pertama masuk saya udah disuguhi XOIX nyanyi party rock anthem dengan balutan jas coklat nyanyiin 5 lagu.


Dilanjut dengan Yovie and Nuno, sumpahlah Dygta ganteng banget kyaaaa dygtaa !! aku jodohmu! Pas di lagu dia milikku, dygta dan ex-vokalis YN yg dulu narik seorang cewe lah buat ke atas panggung :--( mau bangett! Masa yah cewenya dipeluk dygta, dipegang tangannya. Tapi ya gitu cewenya salting gak jelas -,- padahal aku aja iihhh!



Setelah bete karena itu, tak lama muncul Sammy Simonangkir :’ oh tuhan! Mau ditarik ke panggung sama om Sammy duuunndzzz.

Beres om sam, ada SM*SH menunggu, pertama kalinya saya liat sm*sh secara live, dan yang paling saya perhatiin adalaahhh… IYA BENER! BISMA! Kyaaaaaaaaaaaaaa aa bisma behelmu mengalihkan duniaku :3 dia pake topi NY hitam, kaos hitam dan kemeja putih. Saya sempet mikir apa sebelumnya bisma ini ngelayat dulu gitu? Ah abaikan.

Lalu penonton disuguhi cabaret oleh para penyiar Ardan, keren banget sumpah :D jadi setiap penyiar itu muncul sesuai dengan segmen yg mereka bawain di radio~



Saya pikir udah ini ada ceribel, ternyata malah Geisha dulu. Daaann sumpahlah itu momo geisha putih banget :--| apa dia semacam spesies albino?

Beres geisha, yang ditunggu muncul, ceribel! Tungguuu dulu, kenapa saya nungguin ceribel? Itu karena ada seseorang yg minta difotoin anisacibi -,- BENCIII!! Hey that should be meeeeee :---( tapi karena saya baik hati, saya motretin anisa cibi dan ngirim pictnya ke dia di bbm meskipun rada ngenes. Yaiyalaaaah ibaratnya nih kamu lg ngeceng orang dan tiba2 dia malah terus2an ngomongin cewe lain yang udah jelas2 lebih segala2nya dari kamu . sedih gak? Kalau saya sih iya. Eh udah jangan bahas itu.






Nah pas ceribel saya maju ke depan dengan susah payah, pas mau motret…….SAYA DIHALANGIN SAMA ANAK TWIBOY DONG! :--(((( dia bentuk tangannya jadi lope2 gitu buat anak2 chibi, ih atuhh saya juga bayar lah buat nonton teehhh! Meuni malah gabisa liat jelas. Mana saya pendek lagi. Miris.

Beres ceribel, harusnya ada om2 dari kahitna, tapi malah pada bubar karena ya ternyata mereka Cuma pengen nonton ceribel-___- exactly they’re boys. Saya sama tehmuti juga sempet keluar dulu baru setelah itu masuk lagi daaaan ANJRIT APA-APAAN!!! MALAH PADA PACARAN LAH! Saya dan tehmuti gak mau mengalami tekanan batin lebih dari itu, kami keluar dari sabuga :-|


Muka udah gak rapi, baju udah kumel, badan bau keringet. Makin susah buat dapet pacar waktu itu. kami pun pulang ke kosan tehmuti di setiabudhi dan jam 2 malam baru bisa tidur, dan bermimpi dapet pacar. Ya, ngimpi mah boleh mereunnn.



sama rasmus :D

PESAN MORAL : jangan pergi ke acara di malam minggu Cuma berdua dengan temen sesama jenis (dan sama2 jomblo) bisa dipastikan Cuma bakal iri liatin yang pacaran dan engga nikmatin acara . iya itu maksudnya saya.

No comments:

Post a Comment