#

menjadi talent cover majalah

"dit geus weh maneh anu jadi model keur majalah just nu katilu!"

itu adalah ucapan ketua ekskul saya, agus. yang artinya adalah menyuruh saya buat jadi talent di cover majalah sekolah (JUST) dengan tema saat itu adalah 'come and go' . setelah beberapa kali batal photoshoot (iya sebabnya adalah saya yang sering menghilang, benar-benar cocok jadi icon come and go \o/ ) akhirnya photoshoot bisa dilaksanakan di lab ipa, dengan fatihah sebagai fotografer. hari itu saya baru aja mandi, rambut masih basah tapi agus udah jemput karena takut saya kabur, yakaaaali (--,)



di sekolah saya ngejemur diri deket lab ipa, ngeringin rambut bro.

karena kelamaan nunggu, akhirnya kita photoshoot dengan rambut saya yang HEY belum kering :(

konsep fotonya adalah saya difoto 2 kali dengan baju berbeda, pertama dengan baju bebas (disini saya pake kemeja denim, kaos justmerch, dan sepatu converse) dan dengan baju seragam SMA (lengkap dengan kerudungnya.
randomnya adalah saat saya pake baju bebas, saya gak pake kerudung. dan saat pake seragam saya berkerudung, ciri tidak konsisten (--,)

beres dimarahin karena anjrit susah banget gening ya difoto yang berkonsep teh :( pantesan model saya suka mati gaya.

setelah beberapa minggu dari pemotretan, saya gak tau agus ngedit foto saya kaya gimana sampai akhirnya majalah terbit! hore banget horeee!!

ternyata covernya begini................

foto pake hp jadi rumeuk :(

ALUUUUS BANGEEETT!! wah si agus emang suka bikin kejutan kalau design mah \o/ hebat bapak ketua! lalu karena mau ngasih tau mama, saya beli majalah ini satu. iya satu aja da ga punya uang atuh :(
tadinya mau minta file cover tapi katanya si filenya ilang (--,) sitmennn...


yah tak apalah, seengganya saya pernah masuk majalah dimana editornya sendiri adalah saya.
semoga majalahnya tetep laku meskipun ada muka saya di covernya. amin.

salam pramuka!

No comments:

Post a Comment