overd[oshi]s


aduh saya lagi sakit nih, tadi engga sekolah. jengukin dooong.... ((dilempar bantal))
saya bete dirumah. sendirian. ga ada makanan. ga punya pacar juga. hih!
jadilah saya cuma baca-baca komik sambil dengerin jeketi forti eyt dan ekebi forti eeeyt.

apa? ga tau jeketi dan ekebi.

oke listen to me, ditta bakal nyeritain sedikit tentang dua itu. DIKIT AJA YA, BENERAN.

Hello Ditta = Hello Panda


heeeelloooooo! (teriak dari atas atap rumah) (kepleset)

apa kabar semuanyaaaah?

aaaaak kangeuund sekali! udah lama engga posting. saya akhir-akhir ini sibuk sekali :( sibuk nganggur sih....

ngomong-ngomong udah tahun baru, ya? asik! udah pada bikin resolusi apa ditahun ini? ya semoga yang jomblo cepet dapet pacar, ya! \o/

oke jadi begini. abaikan saja 5 baris yang useless di atas, mari mulai berbicara serius.
saya mau bercerita tentang saya yang entah gimana ceritanya jadi disebut panda :/ engga sama banyak orang, cuma satu orang. karena saya sering begadang tapi tidurnya lama. random? iya. intinya, saya beberapa waktu kebelakang sering banget begadang, sampe mata saya jadi ada bulatan hitam gitu. sial.

sampe akhirnya ada yang nyeletuk bilang gini :

"Hello ditta sekarang berubah jadi hello panda?"
BERUUUBAAAH!!
ha? hello panda?

random sekali kenapa saya jadi disamain sama biskuit isi yang enak itu.

lalu apa yang terjadi selanjutnya?