#

Hello Ditta = Hello Panda


heeeelloooooo! (teriak dari atas atap rumah) (kepleset)

apa kabar semuanyaaaah?

aaaaak kangeuund sekali! udah lama engga posting. saya akhir-akhir ini sibuk sekali :( sibuk nganggur sih....

ngomong-ngomong udah tahun baru, ya? asik! udah pada bikin resolusi apa ditahun ini? ya semoga yang jomblo cepet dapet pacar, ya! \o/

oke jadi begini. abaikan saja 5 baris yang useless di atas, mari mulai berbicara serius.
saya mau bercerita tentang saya yang entah gimana ceritanya jadi disebut panda :/ engga sama banyak orang, cuma satu orang. karena saya sering begadang tapi tidurnya lama. random? iya. intinya, saya beberapa waktu kebelakang sering banget begadang, sampe mata saya jadi ada bulatan hitam gitu. sial.

sampe akhirnya ada yang nyeletuk bilang gini :

"Hello ditta sekarang berubah jadi hello panda?"
BERUUUBAAAH!!
ha? hello panda?

random sekali kenapa saya jadi disamain sama biskuit isi yang enak itu.

lalu apa yang terjadi selanjutnya?

saya bikin vector diri saya dengan topi panda gitu nemplok dikepala. lalu saya deretin sama foto saya yang asli. jadi saya bikin dulu vectornya, baru bikin fotonya. kok bisa? ya karena tadinya mau tracing muka malah engga bisa :( kan masih cupu desainnya.

nah ini hasilnya!


engga tau kenapa, saya ngerasa aneh banget kalau image saya yang biasanya dimirip-miripin sama monyet yang lincah dan enerjik juga sedikit cerdas, sekarang disandingkan dengan panda yang lucu menggemaskan dan dipelukable.

menurut kamu, saya lebih cocok jadi panda apa jadi monyet? atau jadi pacar kamu aja ?:'>

hih! genit! (gampar pake kamus besar bahasa indonesia)

tapi karena ini masih awal tahun, saya baru saja mengubah layout blog saya jadi pake gambar si hellopanda itu


kawaii enggaaa? :3 agak beda sama layout saya yang terdahulu, yang sekadar lebih sederhana (banget) dan lebih 'muda' kesannya. engga kaya yang kemaren apalagi saya sampe dikatain mahasiswi tingkat akhir gegara ada foto saya lagi pake toga di header blog.

hadeuh.

terimakasih, ya, masih suka baca blog saya meskipun makin kesini makin engga bermanfaat, saya aja ilfil baca blog saya sendiri :|semoga kamu terhibur minimalnya dengan bisa ngetawain muka saya di blog ini

sayonara! 

4 comments: