Liburan Musim Dingin

"Yah, hujan lagi!" ucap saya sambil balik lagi ke kamar kosan buat ambil payung. Hari itu saya kuliah kaya biasa, dan seperti biasa juga hujan turun. Sekarang bulan Februari. Emang lagi musimnya.

Sekarang kuliah saya udah masuk semester 4, makin melelahkan. Ditambah cuaca yang engga bersahabat bikin saya kehilangan mood buat belajar. Huft.

Saya jadi pengen liburan.

Ngomong-ngomong, sekarang lagi musim dingin di negara favorit saya, yap, Jepang. Saya suka banget Jepang, dari saya kecil saya cuma bisa liat Jepang lewat anime, manga, atau majalah tanpa pernah bisa datang. Padahal Jepang adalah salah satu alasan saya ambil kuliah desain, ya siapa tahu saya bisa nerusin kuliah desain di sana. Atau ya minimal saya bisa ke sana buat sekedar liburan.

Ya, liburan.

Gimana sih kalau misalnya saya liburan ke Jepang. Apa aja sih yang saya pengen datengin di sana? Apa juga yang akan saya lakukan kalau ke sana saat musim dingin ini?

Ini jawabannya..